Twitter

WISATA KELUARGA ( Wonderia ) KOTA SEMARANG

Author Sulastri - -
Home » WISATA KELUARGA ( Wonderia ) KOTA SEMARANG

Wonderia Kota Semarang
Selamat datang di kota Semarang, Kota Lumpia yang menawarkan berbagai wisata untuk anda. Selain wisata Alam, wisata Religi, Wisata sejarah, wisata kota semarang juga mempunyai wisata keluarga yang tidak kalah menarik. Bagi anda yang ingin berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga, anda bisa datang kesini. ke taman rekreasi Wonderia Kota Semarang.

Taman wisata Wonderia Semarang merupakan salah satu tempat rekreasi yang sangat popular, terutama bagi masyarakat di kota lumpia itu. Apalagi bagi masyarakat kota metropoitan di pusat Pulau Jawa yang sangat dinamis dan sibuk dengan berbagai aktivitas bisnis, tentunya rekreasi bersama keluarga di akhir pekan atau saat libur merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan.

Taman rekreasi yang terletak di Jalan Sriwijaya Semarang ini memang merupakan salah satu lokasi favorit, terutama pada akhir pekan dan hari libur. Apalagi cukup banyak fasilitas dan arena permainan yang tersedia di sini, seperti Merry Go Round, Kiddy Boat, Typhoon Coaster, Super Rally, Boom Boom Car, serta Space Gyro. Tak sedikit anak-anak yang menghabiskan waktunya dengan bermain berbagai permainan mengasyikkan di sini.

Bom Bom Car
Dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, taman ini juga menyediakan wahana yang cukup menguji nyali anda, yakni Ghost House atau rumah hantu. Selain tujuh wahana tersebut masih ada 13 wahana lain yang disediakan pengelola. Selain itu, Taman wisata Wonderia juga sering mengadakan panggung hiburan dengan mengundang berbagai penyanyi baik lokal maupun artis ibukota. Selain penampilan dari penyanyi, di sini juga sering diadakan berbagai pertunjukan lainnya.

Gost House
Dengan semua wahana permainan dan pertunjukan yang diberikan, tak mengherankan jika taman rekreasi wonderia menjadi pilihan warga Semarang dan sekitarnya untuk menghabiskan liburan akhir pekan mereka atau pun ketika pergantian tahun dan liburan sekolah. Taman wisata Wonderia juga menjadi taman hiburan terbesar di jawa Tengah. Selain itu lokasi Wonderia juga dekat dengan perpustakaan daerah dan Taman Budaya Raden Saleh. Jadi usai belajar sejarah dan budaya di perpustakaan dan taman budaya bisa refreshing sejenak di taman rekreasi ini.



Monorail Wonderia
Tempat parkir yang luas telah disediakan pengelola untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Selain itu kawasan Taman wisata Wonderia juga cukup teduh dengan pohon-pohon yang cukup rindang. Jalanannya pun cukup nyaman dan rekreatif. Tak hanya itu, pengelola juga masih menambah arena permainan dan fasilitas yang lain guna menambah kenyamanan pengunjung. Untuk tiket masuknya hanya Rp 9.000 pada hari kerja dan Rp 10.000 untuk weekend. Taman rekreasi ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00-22.00. Dan khusus akhir pekan taman rekreasi wonderia buka hingga pukul 23.00. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa makanan karena di Taman wisata Wonderia menyediakan berbagai outlet makanan dengan aneka makanan dan minuman. Ada pula klinik dan souvenir shop untuk anda membeli oleh-oleh.

Dan jika anda membutuhkan tempat menginap, anda bisa menggunakan beberapa hotel murah di Semarang, seperti:









3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    cek yukk www.majalahsemarang.com

  2. thans buat infonya , mau tau rekomendasi tempat wisata di Semarang lainnya , lihat di www.majalahsemarang.com

  3. Admin says:

    Semarang memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Tengah bahkan mancanegara. Setidaknya ada 55 Tempat Wisata di Semarang dan Sekitar yang sangat indah dan instagramable untuk dikunjungi.